5 Karakter Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan Nairi FF OB31

Nairi FF

Karakter Nairi FF akan memulai debutnya akhir bulan ini, kemungkinan setelah event kolaborasi Money Heist selesai. Periksa postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai karakter terbaik untuk dikombinasikan dengan Nairi FF OB31.

Patch OB31 Free Fire sudah keluar, dan akhir bulan ini, karakter baru bernama Nairi akan memulai debutnya. Nairi FF adalah salah satu karakter yang paling berguna hingga saat ini, skill-nya adalah pasif yang dapat meregenerasi HP Gloo Wall kamu setiap detik. 

Di dalam game Free Fire, setiap player bisa mengkombinasikan antara dua skill karakter yang berbeda. Hal ini sangat menarik dan membuat game ini berbeda dengan game battle royale lainnya.

Pada artikel ini, kita akan membuat daftar 5 karakter teratas untuk dikombinasikan dengan Nairi FF OB31.

Daftar Karakter Kombinasi Terbaik Untuk Nairi FF

DJ Alok

dj-alok

Setelah patch OB31 dirilis, DJ Alok akhirnya kembali menjadi karakter terbaik di Free Fire. Karena skill Nairi FF adalah pasif dukungan defensif, kamu bisa menggunakan aura kecepatan DJ Alok untuk membuat build rush musuh.

Alok’s Drop the beat adalah salah satu kemampuan paling serbaguna di Free Fire yang dapat memulihkan HP dan meningkatkan kecepatan gerakan dan regenerasi semua unit tim di area tersebut.

Kamu seharusnya bisa meregenerasi HP secara perlahan sambil melindungi diri kamu sendiri menggunakan Gloo Wall yang ditingkatkan.

Xayne

Xayne-Free-Fire-Max

Karakter ini merupakan wanita yang sangat menyukai olahraga ekstrem dengan anam skill-nya Extreme Encounter. Skill Xayne sering diremehkan karena cooldown-nya yang tinggi. Namun, jika digunakan dengan benar, Xtreme Encounter bisa menjadi alat yang ampuh untuk mengubah gelombang pertempuran.

Skill ini memulihkan HP pengguna sebesar 80 secara instan dan meningkatkan damage yang diberikan terhadap Gloo Wall dan shield, yang sangat penting dalam pertarungan terakhir di Free Fire. Skill Xayne mempunyai dua kempampuan yaitu menambahkan HP untuk sementara, dan meningkatkan damage Gloo Wall serta shield.

Bonus damage akan menumpuk dengan bonus damage Nairi FF ke Gloo Wall, yang memungkinkan kamu untuk menghancurkan Gloo Wall musuh dalam hitungan detik.

K

Karakter K Free Fire Max

Skill K baru saja di update secara substansial di OB31. Keahliannya sekarang meregenerasi EP lebih cepat dan memiliki kumpulan EP maks yang jauh lebih besar. Kamu harus bisa tetap pada EP maksimal setiap saat dalam pertarungan tanpa harus khawatir kehabisan HP.

Skil K adalah skill yang sempurna untuk digunakan dalam combo defensif dengan Gloo Wall Nairi FF yang ditingkatkan. Kamu hanya bisa menunggu untuk meregenerasi HP kamu secara perlahan dengan skill K.

Baca juga: 4 Nerf Terbesar di FF Update OB31: Tidak Ada Lagi Double Sniper!

Skyler

skyler Free Fire

Karakter lain yang bisa dikombinasikan dengan Nairi FF adalah Skyler. Skill Skyler untuk merusak Gloo Wall selalu berguna, dan di OB31, kemungkinan besar player akan lebih banyak menggunakannya.

Dengan beberapa anggota regu yang dilengkapi dengan Riptide Rhythm Skyler, kamu harus dapat menghancurkan Gloo Wall musuh tepat saat itu untuk menyebar dan menyerang mereka secara langsung.

Bonus penyembuhan dari skill Skyler hanyalah seperti yang disebutkan di atas. Tetapi skill Skyler juga dapat digunakan untuk dikombinasikan dengan Nairi FF, karena damage-nya memungkinkan kamu menembus Gloo Wall musuh lebih cepat.

Chrono

Chrono-FF

Update ulang Chrono di OB31 telah mengubah skill-nya untuk selamanya. Kamu sudah tidak bisa menembak melalui shield-nya dari dalam lagi, yang membuatnya menjadi skill menyerang yang tidak berguna. Namun, jika kamu hanya ingin melindungi diri dari tembakan musuh, shield tersebut tetap dapat melakukan tugasnya.

Saat dicombo dengan Nairi FF, kamu cukup menyalakan shield Chrono di atas Gloo Wall agar kamu dapat beregenerasi kembali menjadi penuh.

Baca juga: Daftar Karakter FF Dengan Skill Aktif Terbaik di Desember 2021

Nah, itulah tadi daftar 5 karakter terbaik yang bisa dikombinasikan dengan Nairi FF. Kombinasi ini akan menjadi sangat OP jika kamu tahu cara menggunakannya dengan benar. Selain itu, kamu perlu berlatih lebih sering agar bisa menguasai skill dari masing-masing karakter di atas.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment