New Campaign FF Akan Merilis Snowstorm Pada 17 Desember 2021

New Campaign FF

Penggemar Free Fire sekarang dapat menikmati New Campaign FF game dengan tambahan seperti mode dan fitur baru mulai dari 17 Desember 2021. Garena telah mengungkapkan New Campaign FF yang akan datang, New Age dan akan debut pada 17 Desember mendatang.

New Campaign FF ini akan menampilkan Snowstorm. Selain Snowstorm, New Campaign FF berikutnya akan menampilkan map baru, sistem peringkat eksklusif untuk mode Lone Wolf, barang koleksi, dan event dalam game yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk penggemar dan player Free Fire.

Trailer New Campaign FF yang Harus Kamu Tahu

Para penyintas dapat menantikan untuk disambut dengan semburan udara dingin saat mereka memasuki rangkaian Free Fire yang dipenuhi badai salju pada 17 Desember 2021.

Badai salju bencana telah menetap di map baru, Alpine, mengancam untuk membekukan semua yang ada di dalamnya menjadi es. Di tengah kekacauan, Team Elite yang terdiri dari Wolfram, Misha, dan Mr. Waggor, telah memulai pencarian untuk mengirimkan inti energi dengan harapan menghangatkan Alpine.

Pergantian peristiwa yang tidak menguntungkan terjadi ketika sekelompok penjahat mencuri inti energi, meninggalkan pulau dan semua Korban terjebak di tanah musim dingin yang sedingin es.

Para penyintas sekarang dibiarkan melindungi diri mereka sendiri dari ancaman dan bahaya yang akan segera terjadi yang menanti mereka dalam cuaca dingin saat mereka menjelajahi wilayah yang belum dipetakan. 

Aktivitas, Mode, dan Fitur Baru di New Campaign FF

New Campaign FF menandakan kedatangan cara baru bagi penggemar dan player untuk menikmati Free Fire. New Campaign FF tidak hanya akan menampilkan lingkungan pemandangan yang segar tetapi juga akan memperkenalkan rangkaian aktivitas, mode, dan fitur baru bagi player untuk menikmati New Campaign FF sepenuhnya.

Memerintah di Zaman Baru

Free Fire Es

Aktivitas manajemen sumber daya baru akan diperkenalkan selama New Campaign FF, di mana para Korban harus mengelola sumber daya, membangun base camp, dan menyediakan persediaan kepada warga Alpine untuk melindungi mereka dari bahaya yang ada di depan dalam badai salju. Para penyintas akan diberi hadiah dengan item bertema eksklusif setelah menyelesaikan event.

Sistem peringkat untuk mode Lone Wolf akan memulai debutnya pada 20 Desember 2021. Para penyintas sekarang dapat menikmati tayangan ulang pertarungan 2v2 dan 1v1 di Iron Cage yang lebih besar.

Pertarungan Lone Wolf juga akan mendapatkan sistem peringkat untuk menyamakan kedudukan dan meningkatkan persaingan di antara para Survivors.

Selain itu, Survivors akan dapat mengalami badai salju secara langsung di Spawn Island selama New Campaign FF dengan fitur bola salju yang baru ditambahkan, yang memungkinkan kamu untuk terlibat dalam pertarungan bola salju dengan player lain saat kamu bersiap untuk pertandingan.

Baca juga: 5 Skill Terbaik Untuk Digunakan Di Mode Solo Vs Squad Free Fire

Nikmati Ansambel Musim Dingin Dengan Koleksi Eksklusif

Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Perbarui lemari besi kamudengan kostum dan item yang diperlukan untuk bersiap menghadapi pertempuran musim dingin tahun ini. New Campaign Age akan menawarkan item musiman langka, termasuk skin dan bundel eksklusif, serta pet baru. Rincian lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang oleh  Garena.

Lebih Banyak Hadiah di New Campaign Age Desember 2021

Free Fire
https://www.youtube.com/watch?v=dCqczRsrRQ8

Penggemar dan player Free Fire dapat bersiap untuk konten badai salju yang akan datang pada bulan Desember 2021, dengan cara-cara baru untuk mengalami map baru yang terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Barang musiman khusus, seperti skin dan bundel eksklusif, serta pet, akan tersedia selama New Campaign Age. Untuk mempersiapkan konflik musim dingin pertama tahun ini, Garena Free Fire juga mendesak para player untuk meningkatkan brankas dengan pakaian dan item yang diperlukan. Ada banyak hadiah yang sudah menantimu di New Age Desember 2021.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis dan Hadiah  Elite Pass Season 44 Free Fire, Buruan Cek Disini!

Jangan lewatkan keseruan di New Campaign FF 17 Desember 2022 mendatang. Dimana kamu juga bisa merasakan map baru dan fitur baru. Jadi, sudah siapkah kamu untuk musim dingin ini?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment