Tips Pengaturan yang Bagus Untuk Mendapatkan Headshots di Free Fire 2022

Free Fire Partner Program

Dapatkan tips pengaturan yang bagus untuk mendapatkan headshot di Free Fire 2022 pada laman ini. Jadi, jangan lewatkan info penting ini.

Garena Free Fire adalah salah satu dari sedikit game BR (Battle Royale) yang bisa melampaui jumlah player PUBG Mobile. Hal ini telah mengilhami pengembang untuk mendorong pembaruan dan pengoptimalan yang konsisten untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game para playernya.

Meskipun Free Fire tidak memiliki mekanik senjata dari alternatif kelas atas di Android dan iOS, mendapat headshots sama memuaskannya dengan penembak lainnya. \

\Seringkali, pemula cenderung tidak memiliki keahlian yang dibutuhkan untuk mendapat headshot yang sering, dan sementara itu sebagian karena kurangnya latihan, itu juga bisa disebabkan oleh pengaturan dalam game yang kurang optimal.

Nah, dalam laman ini kami akan memberikan tips pengaturan yang bagus untuk mendapatkan headshot di Free Fire 2022. Langsung saja simak pada ulasan dibawah ini.

Pengaturan yang Bagus Untuk Melakukan Headshots di Free Fire 2022

Garena Free Fire menawarkan banyak penyesuaian bagi player untuk melakukan dan menikmati permainan pada kondisi tertentu. Game ini menawarkan tembak-menembak yang intens di mana pengaturan yang bagus memainkan peran penting.

PUBG Mobile memiliki gudang senjata yang sangat besar dengan damage, jangkauan, dan laju tembakan yang berbeda untuk kamu pilih.

Untuk kill musuh dengan cepat dalam tembak-menembak yang intens, biasa player sering menggunakan cara headshots. Sangat sulit untuk menguasai headshots karena mengharuskan kamu untuk menggunakan pengaturan yang bagus di Free Fire.

Kamu harus memperhatikan bahwa menyesuaikan pengaturan yang bagus di Garena Free Fire hanya akan membantu dalam membidik dan bergerak. Mencetak headshots pada frekuensi yang lebih tinggi membutuhkan pengalaman dan skill, dan karena itu, kamu harus fokus pada latihan serta mengoptimalkan pengaturan yang bagus dalam game.

Pengaturan Tampilan

Card Room Craftland Free Fire Max

Sangat penting untuk memiliki pengaturan yang lebih tinggi untuk grafis gara menerima output high-end. Kamu bisa mendapatkan frame rate yang lebih baik dan output tampilan yang ditingkatkan dengan pengaturan grafis berikut:

Display

  • Graphics – Ultra 
  • High resolution – High 
  • Shadow – On 
  • Filter – Depends on personal preference.

High FPS – High

Minimap 

  • Autoscale – On 
  • Minimap – Depends on personal preference. 

Notch Screen – On

Framerate yang lebih tinggi memberikan keunggulan yang nyata dalam pertandingan tetapi dapat menyebabkan penggunaan baterai yang berlebihan. Oleh karena itu, kamu dapat menurunkan setelannya jika mengalami gangguan dan masalah terkait baterai.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Trik Untuk Mengalahkan Karakter Chrono Free Fire

Sensitivitas

Atur-sensitivitas-layar

Free Fire menawarkan tembak-menembak jarak dekat yang intens dengan senjata tingkat tinggi. Kamu dapat memperoleh keuntungan dengan memilih pengaturan sensitivitas yang bagus di Free Fire.

Pengaturan sensitivitas perangkat terutama menyangkut pemula karena mereka mungkin tidak tahu tentang ide mengurangi recoil dengan pengaturan sensitivitas untuk mendapat headshots.

Sensitivitas adalah pengaturan lain yang mendominasi tujuan dan gerakan dalam permainan. Kamu harus menyesuaikannya seperti yang ditunjukkan di bawah ini untuk memungkinkan gesekan dan geser yang nyaman selama pertandingan di Free Fire.

Pengaturan yang disediakan di bawah ini akan membantu kamu dalam memperoleh headshots cepat dan mengurangi recoil senjata pada saat yang sama.

  • General: 96-100
  • Red Dot: 92-962x 
  • Scope: 78-824x 
  • Scope: 54-58
  • Sniper Scope: 48-52
  • Free Look: 76-80 

Custom HUD

Custom HUD Free Fire

Tampilan head-up adalah salah satu aspek terpenting dari penembak mana pun, terutama saat bermain di layar sentuh dengan ruang layar terbatas.

Kamu perlu mengubah tata letak kontrol untuk meningkatkan frekuensi headshots dan memfasilitasi kemudahan penggunaan. Selain itu, tata letak HUD harus disesuaikan dengan cengkeraman dan kenyamanan kamu saat bermain.

Setelah melakukan semua penyesuaian dan pengaturan yang bagus pada custom HUD, kamu dapat menggunakan mode latihan untuk menguji pengaturan baru dan berlatih mencetak skor headshot.

Baca juga: Top 5 Skin Terbaik AK47 di Free Fire Sepanjang Tahun 2021

Itulah tadi info penting mengenai pengaturan yang bagus untuk mendapatkan headshot di Free Fire 2022. Meskipun untuk mendapatkan headshot tidaklah mudah.

Pengaturan yang bagus tidak menjamin kamu bisa mendapatkan tembakan akurat dengan mudah. Kamu perlu berlatih dan terus meningkatkan skill menembak dalam segala jarak. Jika tidak, kamu hanya bisa melakukan teori saja.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment