5 Youtuber PUBG Teratas Dunia Sepanjang Tahun 2021, Siapa Idolamu?

Youtuber PUBG

PUBG Mobile telah menyebabkan munculnya berbagai player eSports serta pembuat konten. Artikel ini akan menampilkan beberapa Youtuber PUBG terbaik dunia di tahun 2021.

Dapat dikatakan bahwa PUBG Mobile lebih dari sekedar game battle-royale karena game ini telah menyebabkan pertumbuhan beberapa YouTuber serta player profesional. Artikel ini akan membahas beberapa YouTuber PUBG terbaik tahun 2021.

Tahun ini dan tahun sebelumnya telah terbukti bermanfaat bagi eSports dan konten kreator yang tergabung dalam industri yang sama. Dengan pertumbuhan pendapatan yang luar biasa dari berbagai game, Youtuber PUBG juga mendapat banyak manfaat dan mampu membuat konten yang menarik bagi audiens mereka.

Khususnya para Youtuber PUBG Mobile berhasil mengakumulasi jumlah subscriber yang sangat banyak. Sekarang mari kita lihat 5 Youtuber PUBG teratas dunia tahun 2021.

Youtuber PUBG Terbaik di Tahun 2021

Tacaz Gaming

Youtuber PUBG

Nguyen Trong yang dikenal sebagai Tacaz Gaming yang kanal Youtube-nya saat ini memiliki 6,89 juta pelanggan di saluran YouTube-nya. Dia memulai perjalanan streamingnya pada tahun 2019 dan langsung mendapatkan popularitas ketika dia mulai mengunggah video tentang skil fraggingnya yang gila.

Dia kebanyakan membuat video tentang misi terbaru dan mengambil tantangan menyenangkan seperti Groza+6x, AKM+6x (tanpa recoil) dan banyak lagi.

Tacaz adalah player PUBG Mobile professional Vietnam. Dia dikenal sebagai “Solo vs Squad King” karena dia saat ini memegang rekor kill terbanyak melawan skuad dalam permainan dengan 43 Kills. Dia bermain dengan pengaturan empat jari yang telah membuat banyak subscriber mengikuti gameplay-nya.

Dynamo

Youtuber PUBG

Aadi ‘Dynamo’ Sawant adalah satu-satunya Youtuber India yang berhasil masuk dalam daftar Top 5 Youtuber PUBG pada tahun 2021. Popularitasnya melejit tahun ini saat ia mencapai 10 juta pelanggan sebulan yang lalu.

Meskipun, Dynamo sekarang memainkan PUBG versi India yaitu Battlegrounds Mobile India, dialog uniknya seperti ‘Patt se Headshot’ bersama dengan keahlian sniping ini tetap menjadi salah satu favorit pemirsanya.

Levinho

Youtuber PUBG

Seorang gamer Swedia, Levinho alias Brian belum mengungkapkan wajahnya sampai sekarang meskipun permainannya di PUBG Mobile telah membuatnya mendapatkan banyak pengakuan selama beberapa tahun terakhir.

Permainannya di map baru, dan refleksnya yang gila dengan skin senjatanya yang maksimal adalah yang paling menggairahkan para penggemarnya. Dia juga mengunggah beberapa video lucu tentang PUBG Mobile di channelnya.

Player Swedia ini memiliki lebih dari 10,7 juta pelanggan, yang menempatkannya di antara yang teratas dalam game ini. Gameplay agresif Levinho dan skill gila telah membuatnya mendapatkan popularitas dan subscriber dari waktu ke waktu.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Mengatasi Masalah Ping Tinggi di PUBG Mobile

Panda

Panda adalah salah satu Youtuber PUBG Mobile paling terkenal yang memiliki 11 juta pelanggan di saluran YouTube-nya. Salah satu alasan utama popularitasnya adalah video-video lucu yang ia unggah secara rutin seperti menghabisi musuh dengan cara yang menyenangkan, membuka peti dan mengupgrade skin senjatanya. Sebagian besar videonya mampu mendapatkan lebih dari 500 ribu dan bahkan melampaui jutaan penayangan.

Panda dikenal dengan video reaksi dan video gameplaynya yang lucu. Namun, video gameplaynya yang serius sangat menarik untuk ditonton.

Atro

Dengan 12 juta pelanggan dan terus bertambah, Atro menduduki posisi teratas dalam daftar Top 5 Youtuber PUBG Mobile di tahun 2021.

Meskipun sebagian besar kontennya dibuat dalam bahasa Arab, ia telah mampu menjadi fenomena global di dunia PUBG Mobile. Beberapa videonya mampu mengumpulkan lebih dari 20 juta tampilan karena kontennya yang menarik.

Youtuber PUBG asal Arab ini memang memiliki skill yang sangat mumpuni dan wajib kamu tonton. Meskipun dalam bahas Arab, kamu masih bisa membaca subtitel Indonesia yang disediakan oleh pihak Youtube. Menonton kontennya akan membawamu dalam suasana pertempuran yang sangat intens.

Baca juga: 5 Senjata PUBG New State Terbaik untuk Kustomisasi

Dalam tiga tahun terakhir, banyak Youtuber PUBG meledak dalam popularitas mereka bermain game. Sementara beberapa telah mengumpulkan ratusan dan ribuan subscriber, beberapa telah menjadi populer dan mendapatkan jutaan subscriber.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment