Cara Main Game PUBG New State Untuk Pemula, Lakukan Ini Lebih Dulu!

Update PUBG New State X Rimac

JIka sobat Vicigers baru memulai bermain game PUBG New State, silahkan simak cara main game PUBG New State untuk pemula pada laman ini. Jangan asal bermain, tetapi lakukan ini lebih dulu untuk memenangkan pertandingan.

PUBG New State telah melampaui 40 juta unduhan di Google Play Store dan App Store. Berikut adalah beberapa tips untuk pemula bagaimana cara main game PUBG New State.

PUBG New State adalah versi modern dari Player’s Unknown Battlegrounds milik Krafton. Game ini hadir dengan beberapa gadget ultra modern, map, dan senjata baru yang memerlukan strategi berbeda saat mendekat. Oleh karena itu, artikel ini menyajikan beberapa tips terbaik untuk pemula mengenai cara main game PUBG New State.

Peluncuran global PUBG New State tidak hanya dinanti oleh penggemar PUBG atau BGMI tetapi banyak player lain yang terpikat oleh pengaturan lanjutan dari game tersebut. Game ini menampilkan map dan kendaraan listrik baru dan selain itu beberapa fitur baru yang bukan merupakan bagian dari game PUBG asli.

Kamu yang telah memutuskan untuk beralih dari battle royale mereka sebelumnya dan menjadi bagian dari komunitas New State, berikut adalah beberapa tips terbaik untuk pemula mengenai cara main game PUBG New State.

Cara Main Game PUBG New State Untuk Pemula

Pilih Tempat Pendaratan yang Bagus

Cara main game PUBG New State

Poin pertama yang harus kamu ingat adalah memilih tempat pendaratan yang aman. Tempat pendaratan yang aman mengacu pada tempat yang dipenuhi dengan jumlah loot yang baik dan yang tidak memiliki musuh.

Jika kamu adalah player pasif maka kamu harus selalu memprioritaskan tempat-tempat di mana musuh tidak banyak mendarat. Area seperti Chester dan Exhibit Hall dipenuhi dengan banyak persediaan. Karena areanya yang luas, kamu dapat terlibat dengan musuh dengan mudah setelah melengkapi diri dengan armor dan aksesoris lainnya.

Ambil Senjata yang Recoil Rendah dan Mudah Digunakan

Cara main game PUBG New State

Cara main game PUBG New State yang terpenting adalah pemilihan senjata. Sebagai pemula dalam permainan, pasti kamu sering terjebak dalam dilema senjata mana yang harus dipilih untuk slot primer dan sekunder.

Awalnya, kamu harus menghindari M249, S686 karena senjata ini sulit dikendalikan. Waktu reload M249 yang tinggi akan merugikan kamu sendiri, oleh karena itu kamu harus memilih senjata seperti Scar-L dan M416 karena ini adalah beberapa senjata terbaik yang bisa digunakan oleh pemula di PUBG New State.

Bawa Banyak Barang Medkit dan Granat

Cara main game PUBG New State

Poin penting lainnya yang harus dipatuhi oleh pemula adalah membawa banyak barang habis pakai seperti medkit dan granat. Mungkin ada beberapa insiden di mana kamu bisa terjebak di playzone dan musuh menjaga targetnya padamu.

Ada kebutuhan untuk pertarungan penyembuhan, oleh karena itu, player harus membawa barang habis pakai seperti perban dan peralatan medis.

Selain itu, kamu harus memilih banyak minuman energi dan obat penghilang rasa sakit karena ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan poin kesehatanmu. Hal ini adalah cara main game PUBG New State untuk menghindari mati lebih awal.

Jangan Rush Musuh Jika Tidak Perlu

Cara main game PUBG New State

Karena kamu tidak berpengalaman dalam pertempuran, yang terbaik adalah tetap rendah pada awalnya. Jangan terlibat dalam pertempuran yang tidak perlu kecuali kamu yakin dapat mengalahkan musuh dengan mudah.

Cobalah untuk memeriksa keadaan sekitar terlebih dahulu dan mengetahui lokasi musuh sebelum mengekspos diri kamu. Menuju musuh tanpa berpikir secara alami akan menyebabkan kekalahan. Oleh karena itu, kamu harus rush musuh hanya jika dirasa wajib.

Baca juga: Cara Headshot Dengan Benar di PUBG New State, Musuh Auto Knock!

Berkomunikasi Dengan Rekan Satu Tim

Cara main game PUBG New State

Secara luas dikatakan bahwa komunikasi adalah kuncinya. Jika rekan tim memiliki pengetahuan yang baik tentang permainan, maka kamu harus berkomunikasi dengan mereka dan memberi tahu mereka sebelum bergegas ke gedung musuh atau terlibat dengan musuh.

Tandai lokasi musuh untuk membantu rekan satu tim menemukan lawan. Jika kamu melempar granat ke lokasi musuh, bergegaslah ke arah mereka setelah memberi tahu pasukan, ini akan membantu menghilangkan tim dengan mudah.

Namun, saat berkomunikasi dengan tim acak mungkin akan terasa lebih sulit. Karenanya kamu perlu sopan dan menyapa mereka terlebih dulu agar suasana tidak menjadi canggung.

Baca juga: 5 Senjata PUBG New State Terbaik untuk Kustomisasi

Itu dia beberapa cara main game PUBG New State untuk pemula yang wajib kamu ketahui. Jangan pernah meremehkan tips yang kami berikan ini.

Karena banyak player lama di PUBG Mobile, tetapi sering kalah di PUBG New State. Kamu perlu tahu bahwa beda game akan ada perbedaan gameplay.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!