5 Hero Ganteng Mobile Legends, Siapa Jagoanmu?

Hero Ganteng Mobile Legends

Seiring bertambahnya jumlah hero dalam daftar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), begitu pula jumlah hero ganteng Mobile Legends.

Aamon pendatang baru akan menjadi tambahan ke-109 game ini. Dilihat dari bagaimana Moonton telah mengarahkan estetika hero mereka, player dapat mengharapkan lebih banyak pria ganteng di masa depan.

Lantas, siapa yang hero ganteng Mobile Legends di antara mereka semua? Langsung saja baca pada ulasan di bawah ini.

Lima Hero Ganteng Mobile Legends 

Alucard

Hero Ganteng Mobile Legends

Hero ganteng Mobile Legends yang pertama adalah Alucard. Lambang boy next door look, Alucard merupakan hero Mobile Legends dengan daya tarik massa. Mewujudkan definisi khas “tampan”, dia memiliki rambut pirang pendek bergelombang, alis tebal, mata biru muda, dan garis rahang yang kuat.

Nyatanya, Alucard begitu memesona sehingga Moonton membuatnya menjadi skin di Hari Valentine yang diberi nama “Romantic Fantasy”. Di sini, Alucard terlihat lebih ramah dari sebelumnya dalam balutan nuansa pink dan ungu.

Tampilan yang cool dan memberikan kesan menakutkan, membuatnya lebih ganteng dari hero lainnya. Jika ada hero ini di dunia nyata, maka dialah yang akan mendapatkan banyak wanita.

Lancelot

Hero Ganteng Mobile Legends

Hero Mobile Legends yang memiliki signature voice line “Saatnya menyaksikan si tampan!”, wajib kamu berikan kepada Lancelot.

Penuh percaya diri dari ujung kaki hingga ujung kaki, Lancelot sepertinya menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk penampilannya. Menjaga agar kunci emas itu tetap tergulung rapi, dia melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Odette dalam hal perawatan rambut.

Lancelot juga menghadirkan gaya fesyen yang unik ke Mobile Legends dengan korset v-cut yang dalam, scarf draped, dan outfit double belt. Seorang assassin anggun namun mematikan di medan perang, Lancelot tampan dalam lebih dari satu cara.

Natan

Hero Ganteng Mobile Legends

Jika Natan terlihat seperti itu setelah keluar dari mesin waktu, sejujurnya tidak ada harapan bagi kita semua yang tidak mendekati penampilan seperti itu ketika kita bangun dari tempat tidur di pagi hari.

Di era dimana kacamata (palsu) bisa mempercantik penampilan, tak terkecuali Natan. Seorang pria sains dan sihir, dia terlihat rapi dalam setelan futuristiknya yang cerdas.

Tidak semua pria bisa menarik rambut panjang bervolume, apalagi poni panjang, tapi Natan bisa. Masih belum yakin? Lihat kulit Time Wilder-nya, yang membuktikan bahwa kecerdasan itu benar-benar seksi.

Roger

Hero Ganteng Mobile Legends

Jangan menilai sebuah buku dari sampulnya. Dalam kasus Roger, jangan pernah menilai hero dari splashart resmi Mobile Legends mereka.

Di skin dasar Roger Dire Wolf splash art, ekspresi wajahnya yang garang ditambah dengan luka bakar samping, janggut dan kumis membuatnya sangat mirip dengan superhero X-Men Marvel, Wolverine.

Namun, setelah pembaruan visual Mobile Legends dalam game, Roger membersihkan dengan baik. Dengan ini berdiri seorang marksman tampan yang siap melayani kamu.

Kami berharap dia akan memberi kami nama salon yang dia kunjungi, karena rambut Roger dirapikan dengan sangat baik. Mengenakan tatanan rambut yang jinak namun edgy, itu cocok dengan kombinasi alis, janggut, dan kumis cokelatnya yang lebat.

Bagi mereka yang menghargai tampilan rahang yang lusuh dan terpahat pada seorang pria keras yang telah lapuk oleh kehidupan, Roger adalah yang tepat untuk kamu.

Baca juga: Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

Aamon

Hero Ganteng Mobile Legends

Hero ganteng Mobile Legends yang terakhir adalah Aamon. Jika Blue Eyes White Dragon milik Yu-Gi-Oh! mengambil bentuk manusia, kami membayangkan itu akan terlihat seperti Aamon.

Pendatang terbaru Mobile Legends tak lain adalah kakak laki-laki Gusion, Aamon sang assassin tertampan. Gelar resminya adalah “Duke of Shards”, jadi tidak heran Moonton membuatnya terlihat seperti bangsawan.

Aamon terlihat setajam pedangnya, dan lebih rapi daripada pahlawan pria lainnya dalam kelompoknya. Dari poninya yang bergaya namun longgar, hingga rompi lapis baja yang dipoles dengan highlight perak, hingga celana putihnya yang disesuaikan, segala sesuatu tentang Aamon berbicara tentang keanggunan yang tampan.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Nah, itulah tadi daftar hero ganteng Mobile Legends yang dibuat oleh Moonton. Dari sekian hero ganteng Mobile Legends tersebut, mana saja yang menjadi jagoanmu?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment