5 Senjata Dan Attachment PUBG Mobile Terbaik Untuk Pertarungan Jarak Jauh

Senjata Pro Player PUBG

Dapatkan 5 senjata dan attachment PUBG Mobile terbaik untuk kamu yang suka pertarungan jarak jauh. Menggunakannya bisa one shot one kill bro!

PUBG termasuk di antara game Battle Royale paling populer di ponsel. Karena pertarungan dianggap sebagai pilar mode BR, player terlibat dalam pertarungan dengan rentang yang berbeda.

Sementara sebagian besar pertarungan terjadi dalam jarak dekat dan menengah, pertarungan jarak jauh juga menjadi penting. Player PUBG harus memilih senjata dan attachment PUBG Mobile yang berbeda untuk menang dalam pertempuran jarak jauh dengan sukses.

Senjata Dan Attachment Terbaik Untuk Pertarungan Jarak Jauh

Setiap senjata di PUBG memiliki kemampuannya sendiri, beberapa dimaksudkan untuk pertarungan jarak jauh dan beberapa untuk pertarungan jarak pendek.

Sniper adalah salah satu senjata terbaik untuk pertarungan jarak jauh, jenis senjata ini memiliki damage besar dan dapat dipasang oleh beberapa scope.

Selain sniper, ternyata masih ada senjata yang cocok untuk pertarungan jarak jauh. Langsung saja scroll di bawah ini!

AWM Dan Scope 8x

Pertarungan Jarak Jauh

Arctic Warfare Magnum (AWM) adalah senjata sniper paling mematikan dalam game. Memiliki base damage sebesar 120, AWM dapat merobohkan musuh dengan sekali headshot. Sniper satu tembakan dibuat khusus untuk pertarungan jarak jauh.

AWM membutuhkan attachment minimal seperti scope dan magazin diperpanjang. Scope 8x paling cocok untuk sniper rifle.

Senjata AWM juga terkenal jarang ditemukan, karena kamu hanya bisa mendapatkannya di airdrop.

Senjata ini juga menggunakan 300 Magnum Bullet sendiri, kamu harus menghemat karena peluru ini sangat jarang.

Mini 14 Dan Scope 4x

Pertarungan Jarak Jauh

Mini 14 adalah senapan sniper semi-otomatis yang tersedia di PUBG Mobile. Senjata ini menggunakan amunisi 5.56mm dan hanya membutuhkan muzzle, magazin yang diperpanjang, dan scope.

Ditambah dengan scope 4x, Mini 14 telah muncul sebagai senjata favorit para player esports PUBG untuk pertarungan jarak jauh.

Senjata yang satu ini mungkin terkesan biasa saja di kalangan pemula. Meskipun damage tidak sebesar seperti AWM. Penggunaan attachment dan bidikan yang akurat akan membuat senjata ini mematikan.

Salah satu alasan banyak player yang menggunakannya adalah kemudahan untuk ditemukan dibandingkan AWM dan sniper lainnya. Kamu bisa menemukannya di hampir semua gedung di Erangel, Sanhik dan Miramar.

MK14 dan Scope 6x

Pertarungan Jarak Jauh

MK14 adalah senjata airdrop eksklusif. Senjata ini menggunakan amunisi 7.62mm dan dapat menembak dalam mode satu ketukan dan otomatis.

Dengan damage dasar 61, MK14 berdiri sebagai senjata peledak yang dapat dilengkapi dengan magazin yang diperpanjang, scope 6x atau 8x untuk tembakan satu ketukan dalam pertarungan jarak jauh.

Kar98K Dan Scope 8x

Pertarungan Jarak Jauh

Karabiner 98K (Kar98K) adalah senjata populer di kalangan player yang suka menembak. Senapan sniper single-shot menggunakan amunisi 7.62mm dan dapat ditemukan di sekitar peta mode Battle Royale klasik.

Senjata tersebut memiliki base damage 79 dan dapat dengan mudah merobohkan musuh yang memakai helm Level 2 dengan sekali tembak dalam pertarungan jarak jauh. Scope 8x bertindak sebagai attachment yang sempurna untuk senjata ini.

Kar98K juga termasuk senjata sniper. Kar98k menggunakan peluru 7,62 mm, memiliki berbagai attachment, efek cadangan minimum dan mudah ditemukan.

Kar98k sepenuhnya fatal ketika scope 8x dipasang, meskipun tujuannya dapat dibunuh segera. Selain scopep, Kar98K membutuhkan muzzle dan poopor untuk tetap ditempuh untuk tetap stabil.

Baca juga: Inilah Cheat PUBG Mobile Paling Banyak Digunakan, Simak Bro!

M416 Dan Scope 3x

Pertarungan Jarak Jauh

Banyak player lebih suka menggunakan M416 untuk pertarungan jarak jauh karena AR ini dianggap sebagai salah satu senjata paling stabil dalam permainan.

Kompensator, foregrip miring, stok taktis, dan magazin diperpanjang bertindak sebagai attachment terbaik untuk M416 saat player menggunakannya untuk pertarungan jarak jauh menggunakan scope 3x.

Baca juga: Tips Memilih Senjata di PUBG Mobile, Bikin Shooting Lebih Mudah!

Nah, itulah tadi daftar senjata dan attachment terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan jarak jauh di PUBG Mobile. Player sniping sangat penting dalam skuad sebagai support. Gimana, apakah sobat Vicigers punya versi senjata sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!