Trik Untuk Rotasi Permainan Akhir di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Simak trik untuk rotasi permainan akhir di PUBG Mobile yang dipastikan kamu bisa auto chicken dinner. 

Dalam game Battle Royale seperti PUBG, seorang player harus berotasi dengan sangat cerdik untuk memenangkan permainan. Hal ini karena ada total 100 player yang mendarat di map yang sama dan semua orang ingin mempertahankan rasio F/D mereka. 

Sekarang, rasio F/D adalah rasio akhir/kematian. Hal ini adalah rasio antara kill dan tidak. Kematian player atau kamu bisa mengatakan tidak dari pertandingan yang dimainkan.

Umumnya, player lain yang datang ke profil orang lain, memeriksa rasio F/D mereka dan menilai skill player sesuai dengan itu. 

Dalam panduan rotasi permainan akhir ini, kamu akan mengetahui apa arti game dan bagaimana cara rotasi permainan akhir pada map yang mengalahkan zona di PUBG.

Hal ini dapat membantu kamu meningkatkan gameplay-mu, mempertahankan F/D, dan menikmati pertandingan sepenuhnya.

Jadi, untuk meningkatkan rasio F/D, kamu harus tampil baik di setiap pertandingan karena setiap pertandingan itu penting. Jika tidak, rasio F/D akan menurun seiring dengan reputasi player.

Tapi, banyak player tidak tahu persis apa yang harus mereka lakukan saat bermain game. Akibatnya, mereka akhirnya binasa di dalam zona atau dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Setelah itu, mereka menyesalinya.

Trik Melakukan Rotasi Permainan Akhir di PUBG

Mengumpulkan Loot maksimum

Rotasi Permainan Akhir

Pada rotasi permainan akhir, kamu perlu mengumpulkan banyak loot. Loot umumnya dilakukan saat kamu mendarat di map.

Hal ini adalah hal pertama dan terpenting yang harus dilakukan karena jika kamu tidak mendapatkan senjata maka kamu tidak dapat berkelahi dengan musuh yang memiliki satu atau dua senjata bersamanya. Jadi, lebih baik mencari senjata daripada membuang waktu, terlebih lagi saat rotasi permainan akhir.

Juga, kadang-kadang terjadi bahwa seorang player tidak mendapatkan senjata karena tidak setiap rumah memiliki senjata dan ada musuh di tempat itu.

Jadi, dalam hal ini, seorang player harus mencoba yang terbaik untuk keluar dari tempat itu karena tanpa senjata dia akan menjadi yang pertama menjadi mangsa musuh.

Oleh karena itu, kamu harus melarikan diri dan kemudian mencari senjata dan jika dia mendapatkannya maka dia bisa kembali untuk mendapatkan beberapa kill.

Hadapi Musuhmu

Rotasi Permainan Akhir

Di bagian ini, setelah tim selesai dengan barang loot penting, maka kamu harus memeriksa kota tempat mendarat. Kamu harus waspada dan jika ada anggota musuh, maka kamu harus menandai tempat itu sehingga yang lain juga bergabung denganmu.

Hal ini memiliki alasan bahwa ketika kamu kill musuh, maka kemungkinan besar rekan satu tim musuh akan menyerbu masuk ke dalam skuad. Jadi, lebih baik memanggil rekan satu tim untuk mendapatkan cadangan. Jika tidak, kamu juga bisa terkena knock oleh rekan satu tim musuh. 

Karena itu, lebih baik melakukan kerja tim daripada berlari di belakang kill saat bertarung. Dalam panduan rotasi permainan akhir kami, kami rekomendasikan untuk bermain dekat bersama dengan tim.

Periksa Kota-kota Di Dalam Zona

Rotasi Permainan Akhir

Ketika tim selesai menggesek area tempat mendarat maka kamu harus mencari mobil dan melihat ke mana zona aman akan bergeser.

Karena zona aman pertama akan terbentuk dan jika tim tidak berada di zona aman maka salah satu rekan tim harus mencari mobil dan yang lain harus berlari menuju zona tersebut. 

Hal ini karena jika rekan setim mendapatkan mobil maka dia bisa menjemput semua orang karena mobilnya lebih cepat dari karakternya. Juga, kamu tidak boleh lupa untuk menyembuhkan dirimu sendiri saat rotasi permainan akhir.

Baca juga: Simak! Ini Trik Menyergap Musuh di Jembatan PUBG Mobile

Periksa Sebelum Melintasi Jembatan

Rotasi Permainan Akhir

Saat memutar map, jika kamu harus menyeberangi jembatan maka harus sangat waspada. Karena kamu mungkin menemukan musuh yang menunggu untuk menyeberangi jembatan.

Oleh karena itu, tim harus bertahan sebelum melintasi jembatan apa pun. Juga, kamu harus memeriksa jembatan, rumah, dan rumput karena musuh mungkin duduk di sana dengan teropong keras di mobil yang akan melintasi jembatan.

Jadi, selalu berhati-hati dan waspada saat melintasi jembatan. Jika tidak, musuh bisa mendapatkan kill gratis karena kecerobohan tim di rotasi permainan akhir.

Baca juga: 5 Kombinasi Scope dan Senjata PUBG Terbaik, Dapatkan Lebih Banyak Kill!

Itu saja untuk panduan rotasi permainan akhir di PUBG Mobile hari ini. Jika kamu merasa panduan rotasi permainan akhir di PUBG Mobile ini bermanfaat, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!