Rekomendasi Item Build Kadita Tersakit 2022

Build Kadita tersakit oke

Rekomendasi item build Kadita tersakit 2022 bisa digunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang saat kamu memilih hero tersebut untuk bermain.

Kamu bisa menggunakan item build Kadita tersakit ini agar lebih siap untuk berhadapan dengan hero lawan di dalam game.

Jangan memilih item build secara asal di dalam game. Karena berpotensi membuat kamu menjadi beban di dalam tim.

Baca juga: Intip Build Mathilda Tank Ter- GG di Season 22

Selain itu, permainan kamu juga akan kurang maksimal lantaran tidak mengoptimalkan skill dari Kadita dengan item build yang dibutuhkan.

Kadita Mobile Legends memiliki sejumlah skill. Kamu harus mengetahui dan memahami skill Kadita untuk menentukan item build yang diperlukan.

Skill Kadita Mobile Legends

Kita akan mengulas skill sebelum membahas tentang item build Kadita tersakit di dalam game Mobile Legends.

Hal ini kita perlu ketahui agar mendapatkan informasi tentang kelebihan dan kekurangan dari hero yang kita gunakan.

Setelah itu, kita bisa menentukan apa saja item build yang kita butuhkan dan langsung membelinya ketika sudah masuk di dalam game.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Barats Tersakit 2022

Pasif – Thalassophobia

Skill pasif dari Kadita adalah Thalassophobia. Hero yang kamu gunakan ini setiap detiknya bakal menerima Blessing dari Might of The Ocean.

Kadita akan memulihkan HP yang hilang hingga sebesar 65 persen selama durasi Skill-nya dalam 4 detik usai mendapatkan Damage dari lawan.

Skill 1 – Ocean Oddity

Skill 1 Kadita adalah Ocean Oddity. Saat menggunakan skill ini, hero kamu akan menjadi putri duyung. Lalu, dia akan memanggil gelombang laut dan mengendarainya.

Hal itu nantinya akan memberikan 300 ( +90% Total Magic Power) (Magic Damage) serta membuat hero lawan mengalami efek Slow sebesar 30 persen.

Selain itu, Kadita juga akan Immune dengan semua skill Crowd Control. Kemudian, mengurangi hingga sebesar 50 persen Damage yang dia terima saat ada di dalam gelombang tersebut.

Skill 2 – Breath of the Ocean

Skill 2 Kadita adalah Breath of the Ocean. Dia akan memanggil gelombang laut saat menggunakan skill ini.

Gelombang laut tersebut akan muncul untuk menandai suatu area yang telah ditentukan di Land of Dawn.

Kemudian, akan muncul gelombang dari tanah yang memberikan hingga sebanyak 350 (+140% Total Magic Power) (Magic Damage). Selain itu, juga menimbulkan efek Airborne ke hero lawan dalam durasi 1,5 detik.

Dia dapat mengeluarkan Skill ini selama skill 1. Dia dapat melepaskan skill ini di tempat dia berdiri dan gelombang tersebut pun akan muncul lebih cepat.

Skill 3 – Rough Waves

Skill 3 Kadita adalah Rough Waves. Hero ini akan memanggil beberapa gelombang air yang dapat menyerang hero lawan yang ada di sekitarnya.

Setiap gelombang air yang ada akan memberikan 300 (+60% Total Magic Power) (Magic Damage) serta membuat lawan mengalami efek Slow hingga mencapai 30 persen.

Hero lawan yang terkena Hit dari skill ini hingga beberapa kali akan mendapatkan Damage yang lebih besar.

Selanjutnya, gelombang tersebut kemudian kembali ke arah Kadita dan msaih memberikan Damage ke hero lawan.

Setiap gelombang air memberikan sebesar 200 (+40% Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan yang ada di jalurnya.

Saat menggunakan skill ini, Kadita mendapatkan tambahan Movement Speed hingga mencapai sebesar 60 persen.

Item Build Kadita Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill Kadita, kali ini kita akan mengulas item build Kadita tersakit 2022. Kamu bisa mencoba build ini untuk meningkatkan kemampuan dari skill yang memiliki role sebagai Mage ini.

Kamu juga bisa membuat Kadita mengatasi kekurangannya dengan menentukan item build Kadita yang tepat.

Kamu harus dapat memilih item build item tersakit untuk Kadita agar dapat memberikan serangan yang membuat hero lawan di game Mobile Legends: Bang Bang tereliminasi.

Kali ini ada beberapa item build Kadita Mobile Legends yang direkomendasikan buat kamu gunakan di dalam game.

Demon Shoes

Demon Shoes

Item pertama yang wajib kamu beli yakni Demon Shoes. Item ini bisa kamu gunakan di dalam game untuk menyusun item build Kadita tersakit.

Item ini memberikan tambahan Movement Speed sebesar +40 dan tambahan Mana Regen.

Selain itu, item ini juga mempunyai Pasif Unik-Mysticism dima hero kamu akan dapat memulihkan Mana hingga mencapai 10 persen saat mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist.

Kemudian, ketika kamu mengeliminasi Minion maka Kadita yang kamu gunakan di dalam game dapat memulihkan Mana yang dia punya hingga sebesar 4 persen.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item kedua yang perlu kamu beli yakni Lightning Truncheon. Kamu perlu membeli item ini saat menyusun build Kadita tersakit 2022.

Lightning Truncheon ini memberikan tambahan +75 Magic Power, +10 persen Cooldown Reduction dan +300 Mana.

Item ini memiliki Pasif Unik-Resonate. Di mana, setelah 6 detik, skill yang berikutnya akan memantul dan dapat memberikan sebanyak 20-1000 Magic Damage ke maksimal paling banyak hingga sebanyak 3 lawan.

Fleeting Time

Fleeting Time oke

Item selanjutnya yakni Fleeting Time. Item ini perlu kamu beli dalam menyusun build Kadita tersakit.

Item tersebut akan memberikan tambahan +70 Magic Power dan 15 persen Cooldown Reduction.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Timestream. Cooldown Skill Ultimate hero kamu dapat mengalami pengurangan hingga sebesar 30 persen.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke

Item selanjutnya yakin Concentrated Energy. Item ini dapat menambah kemampuan bertahan Kadita dalam Teamfight. Karena, item ini dapat memberikan HP dan Magical Lifesteal.

Divine Glaive

Divine Glaive

Item selanjutnya yang perlu kita beli yakni Divine Glaive. Item ini akan memberikan Magic Penetration tinggi untuk memberikan Damage yang tinggi ke hero lawan. Kamu perlu membeli item ini untuk menyusun build Kadita tersakit.

Blood Wings

Blood Wings

Item selanjutnya yang perlu kamu punya yakni Blood Wings. Kamu perlu membeli item ini karena memberikan tambahan Magic Power dan HP.

Blood Wings mempunya Pasif Unik-Guard yang bisa membuatnya mendapatkan Shield yang setara dengan 200 persen Magic Power. Lalu, dia akan kembali mendapatkan 30 30 Shield saat hancur.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!