Bocoran Skin Collector Mobile Legends Januari 2022

Skin Collector Mobile Legends 2022

Meski masih tahun 2021, kabar soal skin collector dan skin starlight yang akan muncul awal Januari 2022 telah berkembang di kalangan para pemain game. Kali ini kita mau membahas soal bocoran skin collector Mobile Legends yang kabarnya akan keluar pada 2022 mendatang.

Para pemain Mobile Legends: Bang Bang tentu menanti-nanti hero mana yang akan mendapatkan skin collector pada awal tahun. Mari ikuti artikel ini untuk mengetahui skin collector Mobile Legends pada 2022 mendatang.

Skin Collector Mobile Legends 2022
Skin collector menjadi skin yang juga dinantikan para pemain game dari Moonton tersebut. Karena, tampilan hero bakal berubah dratis jika mendapatkan skin collector Mobile Legends tersebut.
Baca juga: Inilah Cara Hanabi Unggul di Gold Lane, Dengan Patch Terbaru!

Para pemain Mobile Legends tentunya menunggu kabar ini karena skin membuat semua desain dan efek hero yang mendapatkannya bakal berubah drastis.

Berdasarkan kabar yang beredar, bocoran skin collector Mobile Legends Januari 2022 bakal diberikan ke Hero bernama Hanabi.

Hero dengan role sebagai Marksman dalam Mobile Legends itu disebut akan mendapatkan skin yang bernama Riverland Phoenix.

Baca juga: Ini Dia Counter Hero Hanabi di Mobile Legends Season 20

Dengan mendapatkan skin tersebut, Hanabi tampil menggunakan balutan api berwarna ungu. Baju milik Hanabi juga berwarna ungu.

Skin Collector Hanabi-Riverland Phoenix itu disebut-sebut bakal hadir pada awal tahun mendatang. Tepatnya, pada 6 Januari 2022 mendatang.

Hero itu mendapatkan revampnya setelah menang dalam “Reforge your Legends” beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kabar tersebut masih belum dapat dipastikan. Pasalnya, hingga kini masih belum ada informasi resmi dari pengembang game tersebut.

Hanabi

Skin Collector Mobile Legends 2022

Hero Hanabi memiliki kemampuan luar biasa pada late game dalam sebuah pertandingan. Meskipun, pada kenyataannya, hero yang dikabarkan akan mendapatkan skin collector Mobile Legends pada 2022 itu sering mendapatkan bully pada early game.

Baca juga: Cara Baru Pakai Revamped Hayabusa, Makin Sangar!

Sejumlah pemain Mobile Legends tentu berpikir kalau menggunakan hero dengan role Marksman itu maka game akan berlangsung lama.

Kendati demikian, harus diketahui bahwa Hanabi memiliki 3 skill yang bisa digunakan untuk efek stun kepada musuhnya.

Skill Hanabi

Skin Collector Mobile Legends 2022

Hanabi yang disebut-sebut sebagai hero yang mendapatkan skin collector Mobile Legends 2021 memiliki sejumlah skill. Mari kita simak ulasan berikut ini untuk mengetahui skill apa saja yang dimiliki Hanabi.

Baca juga: Build Saber Mematikan di Mobile Legends, Bikin Musuh Ketakutan!

Berikut ini skill yang dimiliki Hanabi:

Ninjutsu: Petal Barrage

Skin Collector

Pada skill ini, Hanabi dapat meningkatkan damage miliknya saat terjadi Team Fight yang signifikan.

Saat kamu ingin memakai skill ini, pastikan bahwa kamu telah mengambil posisi yang paling tepat.

Baca juga: Wajib Baca! Ini Item Build Lesley Tersakit

Karena, serangan kamu berikan akan memberikan dampak pada hero lawan yang berada di baris belakang. Meskipun, kamu hanya menyerang hero lawan yang berada di barisan depan.

Ninjutsu: Soul Scroll

Skin Collector

Skill keduanya yakni Ninjutsu: Petal Barrage. Skill Ninjutsu: Petal Barrage ini akan membuat basic attack buat kamu yang kamu miliki menggunakan Mana.

Sehingga, kamu yang merupakan pengguna hero ini perlu berusaha semaksimal mungkin untuk menyerang lawanmu. Serangan itu harus diberikan sebanyak mungkin saat kamu menggunakan skill ini.

Supaya, kamu bisa mendapatkan dan menjaga Mana Regen agar tetap penuh.

Forbidden Jutsu: Higanbana

Skin Collector

Skill selanjutnya Forbidden Jutsu: Higanbana. Skill yang satu ini bisa membuat kamu menahan gerakan lawan dalam beberapa saat. Formasi lawan kamu dalam pertandingan pun akan kacau.

Namun demikian, kamu harus dapat menggunakan skill ini pada saat yang tepat. Karena, skill ini bisa membatasi kemampuan lawan dengan sangat signifikan.

Ninjutsu: Equinoxe

Skin Collector

Saat menggunakan skil ini, kamu harus meningkatkan lifesteal sebanyak yang kamu bisa. Hal itu dilakukan guna mempertahankan Shield Hanabi.

Immune pada efek Control bakal membuat kemampuan bertahan hidup Hanabi meningkat secara signifikan.

Nah, Vicigers, untuk informasi tresmi mengenai hero mana yang bakal mendapatkan Skin Collecetor mari kita tunggu pengumumannya.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment