5 Cara Main Hero Natan Mobile Legends, OP Banget Bro!

Natan Mobile Legends

Kita akan mengulas tentang cara bermain Natan Mobile Legends: Bang Bang. Terdapat sejumlah hal yang perlu kamu perhatikan saat bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan menggunakan hero ini.

Natan Mobile Legends yang memiliki role sebagai Marksman ini punya skill damage yang sangat mematikan di dalam game tersebut.

Di tangan yang tepat, Natan akan menjadi hero yang sangat menakutkan karena dapat mengeliminasi hero lawan dengan cepat.

Baca juga: 5 Cara Bunuh Lord Mobile Legends Dengan Mudah! Auto Bantai Tim Lawan!

Apalagi kalo kamu sudah tahu build Natan tersakit dan terbaik yang harus kamu beli saat menggunakan hero yang satu ini.

Nah, pada artikel ini terdapat beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk bertanding di dalam game dengan menggunakan Natan.

Cara Main Natan Mobile Legends

Terdapat sejumlah cara main Natan Mobile Legends yang perlu kamu ketahui sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk memilih hero tersebut dalam permainan.

Berikut ini merupakan cara main Natan Mobile Legends yang bisa kamu coba agar tampil sebagai pemenang di dalam game. Serta, tidak mejadi beban di dalam tim kamu saat bertarung bersama dengan lawan kamu.

Ini dia cara main Natan Mobile Legends yang bisa kamu coba sekarang juga:

Farming

Natan Mobile Legends 2

Langkah yang diambil Natan Mobile Legends saat berada pada awal game berpengaruh pada permainan secara keseluruhan.

Natan harus menjadi sidelaner. Dia pun harus dapat fokus untuk melakukan farming pada early game. Hal itu diperlukan agar level Natan bisa cepat naik.

Baca juga: Tips Gameplay Edith Terbaik Mobile Legends, Bikin Musuh Trauma!

Kamu harus melihat map untuk memastikan kalau proses farming yang dilakukan tidak terganggu hero lawan yang berusaha mendekati untuk menyerang. Karena kalau kamu tidak melihat map kamu bisa saja diserang tiba-tiba oleh hero lawan.

Selanjutnya, kamu tidak perlu menggunakan skill ultimate saat melakukan farming pada early game tersebut.

Kamu harus fokus sampai hero kamu ini mencapai level 4. Ketika sudah mencapai level 4, maka Natan sudah bisa nih untuk mengikuti war dan membantu tim.

Ganking

Natan Mobile Legends 2

Hal lain yang perlu kamu perhatikan saat bermain menggunakan Natal Mobile Legends yakni dengan melakukan ganking.

Kamu perlu bermain ganking karena Natan Mobile Legends karena dia memiliki durabilitas yang dapat dikatakan rendah. Meskipun damage yang dimiliki hero ini sangat mematikan.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Paling OP di Mobile Legends

Jika bermain bersama tim dan tidak solo maka Natan akan sangat mengerikan karena mampu mengeleminasi lawan dengan damage yang sangat besar.

Natan juga harus bermain objektif ketika di late game, bunuh Lord dan hancur turet agar dapat memenangkan pertandingan.

Rajin Roaming

Natan Mobile Legends 2

Natan yang merupakan hero dengan role Marksman ini juga harus rajin roaming. Hal itu harus dilakukan Natan agar bisa membantu hero satu tim yang sedang war dengan hero lawan.

Saat menggunakan Natan, kamu bisa melakukan roaming ini pada saat sudah hero kamu sudah mencapai minimal level 4.

Combo Skill

Natan Mobile Legends 2

Natan diketahui memiliki skill yang kuat. Kamu harus memahami skill yang dimiliki Natan agar dapat menggunakannya dengan tepat. Kamu harus mengetahui dan memahami skill itu agar tidak sia-sia ketika menggunakannya.

Kamu juga dapat melakukan combo skill Natan Mobile Legends. hal ini penting agar serangan yang diberikan lebih mematikan.

Natan memiliki skill terkuat pada pasif yang dia miliki. Nah, skill ini perlu kamu maksimalkan saat menggunakan Natan ketika bertarung.

Baca juga: Ini Dia 16 Skin Langka ML (Mobile Legends) Yang Susah Kamu Dapatkan!

Kamu perlu untuk memastikan kalau serangan skill 1 dan 2 yang diluncurkan Natan tepat sasaran dan mengenai target.

Cara untuk melakukan combo skill yang direkomendasikan buat kamu yakni dnegna melakukan skill ultimate. Setelah itu, kamu bisa menggunakan skill 2 dan basic attack terus-terusan.

Kamu bisa melakukan hal tersebut secara terus-menerus hingga hero dari tim lawan yang war dengan kamu tereliminasi.

Build Natan Tersakit

Natan Mobile Legends 2

Kamu juga perlu memperhatikan item build Natan yang harus kamu beli untuk memaksimalkan perannya ketika berada di dalam pertandingan.

Pastikan kalau kamu membeli item yang memang bisa mendukung skill yang dimiliki Natan. Selain itu, juga item yang memang bisa membuat kekurangan dari Natan teratasi.

Kamu bisa memilikinya dengan melihata artikel Build Natan Tersakit dan Terbaik yang telah kami buat sebelumnya.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment