Tips GG Main Lylia MLBB, Coba Sekarang!

Lylia MLBB 2

Lylia MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) merupakan hero dengan role sebagai Mage. Hero di dalam game Mobile Legends ini memiliki kemampuan yang bisa mengeliminasi lawannya di dalam game.

Di tangan yang tepat, Lylia MLBB sangat mematikan bagi hero lawan dan timnya. Pasalnya, brust damage yang dimilkin Lylia besar. Selain itu, Movement Speed Lylia juga cepat sekali.

Kamu jangan terjebat dengan penampilannya yang kecil dan imut di dalam MLBB. Pasalnya, dia memiliki skill yang tentunya bisa mengeliminasi lawan dengan baik.

Baca juga: Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

Apalagi, jika skill tersebut kamu padukan dengan build Lylia tersakit. Wah, hero yang kamu gunakan bisa jadi sangat overpower (OP) saat bertarung dengan tim lawan.

Nah, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan Lylia MLBB dalam pertandingan. Kamu bisa melakukan hal ini agar bisa menang di dalam game dengan menggunakan Lylia MLBB.

Tips GG Main Lylia MLBB

Terdapat beberapa tips yang bisa kamu coba untuk memainkan Lylia saat berada di dalam game tersebut. Kamu bisa mencoba tips ini agar Lylia MLBB bersama tim bisa menang saat bertanding dengan hero lawan.

Berikut ini beberapa tips GG main Lylia MLBB yang bisa kamu coba sekarang juga.

Pahami Skill

Lylia MLBB 2

Kamu harus memahami skill yang dimiliki Lylia MLBB untuk menang di dalam game. Hal itu kamu perlukan agar dapat menentukan timming yang pas untuk menyerang hero lawan atau bertahan.

Serta, memudahkan untuk berkeputusan tentang skill mana yang akan kamu gunakan ketika berhadapan dengan lawan di dalam game.

Berikut ini skill yang dimiliki Lylia yang mungkin perlu kamu pahami:

  • Angry Gloom

Angry Gloom merupakan skil pasif Lylia. Saat menggunakannya, movement speed hero kamu ini akan meningkat saat ada gloom di sekitar dia, Peningkatan movement speed itu maksimal 15 persen.

  • Magic Shockwave

Saat menggunakan skill 1 ini, Lylia akan menembak energi ke arah depan. Energi tersebut memberikan 250(+100% total magic power). Selain itu, energi yang ditembakan Lylia juga memberi efek slow hingga sebesar 40% dalam waktu selama 1.5 detik.

Baca juga: Wajib Coba! 5 Build Emblem Mage Tersakit, Ubah Mage Kamu Jadi OP!
  • Shadow Energy

Ini merupakan skill 2 Lylia. Dia akan menembak Shadow Energy ke arah target. Tembakan itu memberi damage hingga sebesar 100(+50% total magic power). Selain itu, temabakan itu juga memberikan efek slow hingga 90 persen.

  • Black Shoes

Black Shoes merupakan ultimate Lylia. Saat memakai skill ini, Lylia akan kembali pada posisi di mana black shoes berada. Lalu, dia mendapatkan stack maksimal.

Skill ini juga akan meregenerasi 10 persen HP serta membuat movement speed Lylia meningkat hingga 20 persen dalam waktu 2 detik.

Combo Skill

Lylia MLBB 2

Setelah tahu dan paham mengenai skill yang dimiliki Lylia MLBB, kamu bisa menentukan cara untuk combo skill Lylia.

Saat dalam tim war, kamu harus dapat menguasai serangan dengan tidak asal-asalan. Supaya, serangan yang kamu luncurkan ke hero lawan tidak berujung sia-sia.

Lylia bisa melakukan combo skill dengan skill 1 dan 2 yang dia miliki. Dengan melakukan combo skill tersebut, Lylia bisa mengeliminasi hero lawan.

Baca juga: 5 Cara Main Hero Natan Mobile Legends, OP Banget Bro!

Cara melakukannya yakni dengan mengarahkan skill 2 ke target dan arahkan skill 1 yang dia miliki ke mark yang telah dihasilkan skill 2.

Saat itu terjadi maka gloom akan meledak dan menyebabkan brust damage yang besar.

Early Game

Lylia MLBB 2

Pada early game, Lylia MLBB haru berada di Mid Lane. Dia bisa melakukan roaming dengan berada di lane tersebut.

Lylia perlu untuk fokus melakukan farming dan menghancurkan turret lawan. Selain itu, Lylia juga harus bisa membantu hero tim yang sedang war.

Late Game

Lylia MLBB 2

Lylia tidak boleh open war dengan asal. Dia harus berjalan bersama hero dari rekan satu tim pada late game.

Hal itu diperlukankarena saat late game semua hero sudah kaya dan telah membeli item yang membuat mereka semakin GG.

Fokus ke Hero dengan Durabilitas Rendah

Lylia MLBB 2

Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan yakni dengan menargetkan untuk mengeliminasi hero dengan durabilitas rendah. Hero dengan durabilitas rendah tersebut di antaranya yang memiliki role sebagai Marksman dan juga Mage.

Pilih Posisi Terbaik

Kamu harus bisa memilih posisi terbaik saat menggunakan Lylia. Cari posisi yang paling aman buat hero yang kamu gunakan ini.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment